Wednesday, June 24, 2009

Kehidupan Ekonomi Keluarga

Salah satu tujuan dalam hidup setiap orang adalah membina hubungan rumah tangga dengan pasangan yang dicintainya melalui perkawinan. Setiap orang yang telah mencapai usia dewasa di atas dua puluh tahun biasanya sudah mempersiapkan akan hal-hal tersebut. Tetapi perlu diperhatikan bahwa persiapan pranikah memegang peranan penting dalam kelangsungan kehidupan rumah tangga. Masing-masing harus sudah mengenal pasangannya dengan baik, kekurangan dan kelebihannya, dan characternya. Menerima apa adanya kekurangan yang dimiliki pasangan adalah hal yang sangat penting.

Setelah membina bahtera rumah tangga, aktifitas hubungan intim merupakan faktor yang sangat vital dan tidak boleh dianggap sepele apabila ada hal-hal yang mengganjal. Misalnya seorang suami merasa tidak percaya diri karena alat vitalnya, sekarang telah ada solusi melalui penis enlarger . Informasi mengenai hal tersebut bisa diperolah di www.x4extender.net.

Dalam situs tersebut dijelaskan proses penis extender tidak berbahaya karena tidak menggunakan obat-obat seperti lazimnya, tetapi melalui proses alamiah berupa penis stretcher . Alat yang dipakai adalah alat mekanik berupa exclusive Comfort Strap technology dan silicone tubing. Alat ini telah diuji dilaboratorium oleh teknisi-teknisi handal, sehingga dijamin dapat bekerja maksimal.

0 comment:

Search anything here..

Custom Search

About This Blog

This blog is my place to write about world of economic especially business, insurance, loan, trading, forex, mortgage, finance, company, etc. Economic knowledge is
growing faster, and I try to learn it

  © Free Blogger Templates Spain by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP